Cara Mengatasi DNS Probe Finished No Internet


Halo gaes, ketemu lagi dengan saya
udah lama ga ngepost nih, soalnya ga ada ide
tapi kali ini baru dapet ide, dari apa yang saya alami
yuk langsung aja simak Cara Mengatasi DNS Probe Finished No Internet

1. Buka CMD dengan Run as administrator

2. Ketik peritah di kotak ini secara satu-persatu ( bergantian )

ipconfig /releasel
ipconfig /all
ipconfig /flushdns
ipconfig /renew

(Jika saat di "ipconfig /renew" sedikit lama, maka tunggu sebentar)

netsh int ip set dns
netsh winsock reset

Setelah selesai semua silahkan restart PC kalian, jika sudah langsung aja coba browsing,
Ini sudah saya coba, karna barusan PC saya seperti itu, setelah menggunakan trik diatas, langsung bisa kembali, dan saya membuat postingan ini hehe.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Mengatasi DNS Probe Finished No Internet"

Post a Comment